JESSIE J

Rabu, 23 Mei 2012

Menikah, Impian, dan segala keribetannya!

     


  well, pikiran yang mengganggu anak berumur pertengahan 20tahun, pemilihan antara menikah muda dan berkarier..?! dua pilihan yang tidak mudah, maksudku jika kau memilih untuk menikah lebih cepat dari rencanamu, emangnya siap jadi istri? jadi ibu? atau kalau misalnya ternyata dia juga lagi membangun mimpinya, bisa gitu membagi 2 fokus antara mimpi2 dia dan mimpi2 saya? ah mana ku tahu, aku belum mencobanya dan merasakannya...

          Nah kalo saya serius ingin fokus ke karir saya, kalo ternyata saya diberi kesempatan mengenyam pendidikan yang lebih tinggi, banyak yang saya kuatirkan, mulai dari, apa ada laki-laki tidak rendah hatinya bila pendidikan saya lebih tinggi, sungguh tidak masalah buat saya sebenarnya kalau suami saya pendidikannya dibawah saya, kan bukan berarti saya lebih pintar atau dia lebih bodoh, TIDAK HARUS BEGITU!, saya yakin hal ini hanya masalah kesempatan.. tapi apa orang lain berpikir hal yang sama? tidak juga..jujur sekarang saja kayaknya kurang beruntung dalam persoalan yang membawa nama cinta, Halah.. tapi sungguh nih.. ah, saya bingung, belum ada yang cocok..!

         well, ini hal sepele yang cukup mengganggu aktivitas saya seharian loh... ARRGGHH bingung..:((
#envy abis gtu ngeliat org2 mampu nikah muda, #envy abis ngeliat org2 mampu berkomitmen serius, dan mengubah hidupnya dengan cepat, #envy abis sama temen gue yang menikah atas dasar mencintai pada pandangan pertama lwat ta'aruf, terus udah mampu jadi ibu dari twin baby yang ganteng ganteng! ah kok bisa yaa..? could I?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar