JESSIE J

Senin, 26 Desember 2011

What's on my mind...?!


kau tahu selama 2,5 thn ini aku hanya mencintai seorang lelaki? dan itu dirimu!
seorang laki-laki yang pernah dikhianati oleh seorang perempuan..?

aku tidak perduli, sudah berapa kali kau mengecewakanku, atau betapa sibuknya dirimu, betapa jarangnya aku melihatmu, tapi dalam diamku, aku setia mencintaimu..

hey, aku perempuan yang berbeda..

iya aku terlambat menyadarinya, bahwa dulu kau memiliki perasaan yang persis sama dengan apa yang aku rasakan, dan mungkin kau bingung mengapa aku terlihat membencimu.. aku hanya ingin menjaga hati kita..^^.. hati yang sedang mengobati dirinya agar utuh lagi..

lihatlah diriku, aku hanya bisa terdiam saat perempuan lain merasa terancam.. entah mengapa mereka merasa terancam akan diriku yang bahkan tidak dekat sama sekali dengan dirimu..?!
ada apa? apakah jarak kita yang membuat orang-orang malah merasakan sebaliknya?

aku hanya bisa memberikan senyum simpul, saat menyadari perempuan lain berusaha keras untuk membuatku cemburu padamu... aku tidak cemburu, karena aku mencintaimu dengan hatiku, bukan dengan nafsuku..

iya, sekarang sudah terlambat... cerita lama biarlah tetap menjadi yang lama..
aku senang keadaan kita yang seperti ini, keadaan kita yang saling diam, saling memperhatikan dari jauh, saling bertengkar karena urusan tidak penting, karena dengan pertengkaran itulah aku bisa berbicara denganmu..

Jika kau bukan jodohku, semoga pertemanan kita membawa berkah, dan jika kau jodohku aku ingin sakinah bersamamu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar