JESSIE J

Sabtu, 17 April 2010

Recommended Movies..(afina Version)....Lets read...are there ur fav Movie..?


JUMPER...
Jumper adalah sebutan seseorang yang dapat berteleport/berpindah dari suatu tempat ke tempat yang lain,..mereka bisa traveling dengan hanya mengingat gambar tempat yang akan mereka tuju... Fun? of course..! siapa yang gag mau punya kekuatan kayak begitu..? hehe... but waits,,, jumper have an enemy too, they were call paladin... hehe, mau lebih tau gimana spesifik ceritannya? main ke rental, ambil Dvdnya, dan selamat menonton...^^


Mr and Mrs. Smith...
Gausah tanya kenapa saya memilih film ini, bagi pecinta film, pasti tau film ini, dibintangi oleh pasangan aktor dan aktris terseksi di jagad hollywood. Mereka berperan sebagai mata-mata yang berbeda perusahaannya padahal secara tidak sengaja (hahahaha) mereka suami istri, dan akhirnya ditugaskan untuk saling membunuh,..
pecinta film harus nonton...alur ceritanya menarik, dan actionnya juga bagus,menurut gw adegan yang paling keren pas fighting di rumahnya... hahaha...


The Lord of the rings 1,2,3
3 sekuel film ini berhasil menyabet rentetan penghargaan perfilman bergengsi di hollywood...
dengan sekuel pertamanya LOTR fellowship of the rings, lalu LOTR two towers dan LOTR the return of the king... film kolosal yang bagus, dan favorite saya sejak SMP, habis legolas dari bangsa elfnya keren bangeeeeettt (hehehe...)... film ini mengingatkan saya dengan game DOTA, bagi gamers pasti mengerti maksud saya...


Red Cliff 1 dan 2
awalnya saya kira filmnya jelek, lama-lama ketagihan nonton,... di film ini keliatan banget strategi perangnya, terus kebudayaan china yang menarik banget menambah kualitas film ini... intinya yang suka film perang, harus nonton... film ini mengingatkan saya dengan game dynasty warior di PS2...



4 film aja dulu ya, tunggu Update-an dari saya, hahaha saya lagi (sok) sibuk, minggu-minggu ini...biasa UTS dan segala tugas" kuliah yang tidak berperikemanusiaan.... see yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar