JESSIE J

Jumat, 16 April 2010

London I am in love..(lets speak with british dialect..!!)



well... London...oh London..!
dari kecil cita-cita saya adalah pergi ke london, duduk di taman kota sambil mengunyah roti manis dan membaca buku, atau memberi makan burung dara di sana...

London adalah ibukota UK (United Kingdom), negara yang masih menganut sistem kerajaan, pangkat tertingginya adalah Queen elizabeth...
banyak sekali berita konspirasi yang berlatar belakang negara ini, tapi di posting saya yang satu ini saya gag mau membahas keadaan politik disana atau apalah... yang saya mau bahas adalah keindahan negara ini dan kota besarnya dan alasan saya ingin sekali menginjakan kaki di kota london... lets check this out...

1. LONDON EYE >> kincir raksasa terbesar yang banyak menarik minat untuk di naiki, why? karena kalau kita menaiki salah satu kapsul dari kincir ini kita bisa melihat panorama kota london dari atas, coba di malam hari saat lampu-lampu di kota sedang berpijar... benar-benar
keren... waw you have to try it on...!
2. TOWER OF LONDON >> tempat penyimpanan perhiasaan kerajaan inggris. (*_*)
3. BUCKINGHAM PALACE >> tempat tinggal resmi ratu inggris, setiap awal musim panas ada ruangan khusus yang dibuka untuk umum, diperuntukkan untuk para turis... Waww mau.mau.mau...
4. TATE MODERN >> terletak di dekat St Paul Cathedral di belahan sungai themes.
5. MUSEUM OF LONDON Jika tertarik dengan sejarah london, disinilah tempat yang harus dikunjungi (Hands UP!!!)
6. BRITISH MUSEUM, well disini kamu tidak akan menemukan benda peninggalan tentara inggris atau apalah yang berbau orang-orang di negara ini, yang ada disini adalah benda purba peninggalan bangsa yunani.. (boleh juga..hehe...)
6. TRAFALGAR SQUARE salah satu tempat yang banyak dikunjungi turis, terkenal dengan keempat patung singa yang besar... (notebene = lambang kerajaan kan 4 singa)
.

selain tempat-tempat itu, kabarnya (karena saya belum pernah kesana..hehe..) masih banyak tempat wisata lainnya yang mesti dikunjungi....
hemm... kayaknya jalan kaki waktu malam di london bagus juga, melihat-lihat toko-toko di pinggiran jalan, apalagi kalau musim dingin... hehehe.. what a wonderful...

=tunggu postingan" lain saya yang lebih menarik,,, see yaa...!!=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar